Update: bagi yang mau tukeran link, silakan kontak saya melalui halaman ‘Contact’ di atas, dengan ini comment di post ini saya tutup karena terlalu banyak yang terlewat kalau lewat comment. Thanks.

Berhubung sesekali ada yang ngajak tukaran link dengan saya, dan kalau semua link ditaruh di sidebar blog ini di bagian blogroll akan membuat sidebarnya makin panjang dan “berat sebelah”, maka saya membuat satu halaman yang isinya khusus link. Ini seperti yang dilakukan oleh bocah ajaib dengan halaman link nya.

Nah, sama seperti bocah, siapa saja siapa pun boleh tukar link dengan saya di sini. Link ke blog atau website anda akan ditampilkan, asalkan anda juga nge-link balik ke blog saya ini :thumb3: adil kan?

Tukeran link ini bisa juga dihitung sebagai investasi jangka panjang yang akan dipetik di kemudian hari. Siapa tahu nantinya banyak yang mau pasang iklan di sini :) Hasil dari tarif iklan-iklan nanti jauh lebih tinggi dari deposito bunga tinggi. Betul tidak ?

Oke, silakan segera kunjungi halaman Link saya, dan yuk tukeran link sama saya :grin3: Kalau ada yang sudah ngelink ke blog saya ini dan saya belum pasang link balik ke blog / website anda, mohon segera beritahu saya ya :thumb1:

Category: Internet | Tags: