Anda sudah punya account Twitter? Hmm.. kemungkinan masih banyak yang jawab “belum”. Tapi kalau saya tanya apakah Anda sudah punya account Facebook, saya yakin 99% jawab “sudah” :daydream: Saat ini, menurut saya, website bertemakan sosial paling populer ya dua itu tadi, Twitter dan Facebook. Walaupun Facebook jauh lebih banyak dan komplit fiturnya, Twitter sebagai platform mini blogging tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebentar lagi akan ada pertanyaan yang berubah, dari “Haree gini gak punya Facebook?” menjadi “Haree gini gak punya Twitter?” :grin3:

Di Indonesia sendiri Twitter sudah mulai menancapkan kukunya. Sudah banyak yang tahu tentang Twitter walaupun belum mengerti apa itu Twitter, dan sudah banyak juga pengguna Facebook yang coba-coba Twitter. Kalau untuk para pelaku bisnis online, internet marketer, saya yakin mereka sudah pada punya account Twitter, beberapa account malah. Twitter memang bisa jadi alat promosi yang ampuh.

Nah, supaya Twitter bisa dijadikan alat promosi yang ampuh, satu fiturnya yang sangat diperhatikan adalah fitur follower. Follower ini sama seperti friends di Facebook. Kalau teman kita sedikit, hanya sedikit juga yang akan melihat status kita kan? Sama dengan Twitter, kalau follower kita sedikit, hanya sedikit juga yang akan tahu tentang produk yang kita promosikan.

Jadi sekarang intinya bagaimana kita menambah twitter follower. Ada banyak cara, diantaranya:

  • Follow orang lain dulu dengan harapan mereka akan balik mem-follow Anda. Seperti blogwalking :thumb1:
  • Pasang badge twitter di blog Anda dengan harapan pengunjung blog akan mem-follow Anda.
  • Ikut program-program di internet baik yang gratisan dan berbayar untuk menambah follower.

Untuk opsi nomor 3, Anda bisa gunakan TweeterFollower. Website ini menggunakan sistem twitter train, seperti ini:

  • Anda login menggunakan username dan password twitter Anda (jangan khawatir, username dan password Anda aman, tidak di-save oleh TweeterFollower). Maka Anda akan menjadi member reguler. Status account Anda masih belum aktif.
  • Supaya account Anda aktif, Anda harus mem-follow semua member VIP dan 20 member reguler yang dipilih secara acak oleh sistem.
  • Setelah account Anda aktif, maka sebagai member reguler Anda berkesempatan untuk di-follow oleh member-member baru karena account Anda akan muncul di daftar 20 member reguler yang harus di-follow oleh member baru (ingat, secara acak lho, jadi tidak selalu muncul).
  • Kalau tidak mau repot mem-follow banyak orang, Anda bisa langsung menjadi member VIP.
  • Member VIP pasti mendapatkan banyak follower karena setiap member reguler harus mem-follow semua member VIP supaya accountnya aktif. Member VIP tidak dipilih secara acak.

Sebenarnya sudah ada beberapa (mungkin banyak) website untuk meningkatkan twitter follower dengan sistem twitter train seperti ini. Tapi username dan password kita di-save, dan setiap beberapa waktu sekali mereka akan mengirimkan 1 pesan (tweet) di account twitter kita untuk mempromosikan layanan mereka. Menjengkelkan sekali bukan?

Karena itu di TweeterFollower, saya buat dan saya jamin username dan password Anda tidak akan di-save sehingga TweeterFollower tidak mungkin mengirimkan tweet apa pun melalui account Anda, juga.. harga untuk jadi member VIP nya jauh lebih murah dari website-website sejenis lainnya :thumb5:

Nah, dalam rangka promosi launching TweeterFollower (domain baru dibeli hari minggu kemarin, terus utak-atik script akhirnya beres juga :thumb1: ), khusus untuk pengunjung blog ini saya akan berikan account VIP selama 3 hari, gratis! Caranya:

  • Account Anda harus sudah aktif. Caranya supaya aktif adalah seperti sudah disebutkan di atas, Anda harus follow semua member VIP dan 20 member reguler (kalau jumlah member reguler sudah mencapai 20 minimal orang). Cara follow-nya gampang koq, Anda tinggal klik avatar setiap member yang muncul di daftar VIP dan regular member. Bila Anda sudah follow semua, akan muncul pemberitahuan bahwa Anda sudah join the train.
  • Setelah account Anda aktif, silakan berkomentar di sini seperti biasa dan jangan lupa cantumkan username twitter Anda yang sudah aktif tersebut.
  • Setelah saya cek bahwa account Anda aktif, saya akan upgrade Anda menjadi member VIP selama 3 hari (72 jam).
  • Setelah account Anda aktif dan meninggalkan komentar di sini, harap bersabar ya :D karena saya harus upgrade account Anda secara manual dan saat ini saya hanya bisa online di malam hari saja (kadang malah tidak online sama sekali). Kalau Anda beli account VIP via PayPal, account Anda akan langsung jadi VIP saat itu juga :tongue2:
  • Untuk mengecek apakah Anda sudah jadi member VIP atau belum, Anda tinggal login saja di tweeterfollower.com dan lihat apakah avatar Anda sudah muncul di box VIP. Tidak perlu untuk follow lagi (tapi kalau mau ya boleh saja :D )
  • Satu account hanya bisa ikut promo ini satu kali saja.
  • Promo ini belum saya tentukan batas waktunya. Apabila sudah berakhir, akan di-update di postingan ini.

Yuk tambah tambah twitter follower di TweeterFollower!

UPDATE
Promo VIP sudah ditutup karena website sudah terjual. Terima kasih.

Category: Internet | Tags: