shinjuku incident the unusual jackie chan
Bagi para penggemar Jackie Chan, seperti saya :love: bahkan bukan penggemar Jackie Chan pun rasanya wajib nonton film ini, karena film Shinjuku Incident ini menampilkan Jackie Chan yang sangat berbeda. Film ini sangat berbeda dengan film-film Jackie sebelumnya.

Jackie Chan yang terkenal dengan film-film yang menampilkan komedi, kungfu dan aksi-aksi yang menawan, di film ini tidak menampilkan ciri khasnya tersebut. Film ini termasuk dalam kategori drama, dan merupakan film yang sangat serius, tidak ada kocak-kocaknya.

Jangan pula berharap melihat aksi bela diri dan aksi nekat Jackie yang biasa membuat penonton berdecak kagum. Sangat sedikit sekali adegan perkelahian yang dilakukan Jackie di film ini, itu pun bukan perkelahian seperti biasanya, dia berkelahi seperti orang yang baru pertama kali berkelahi, bukan jago bela diri. Tapi ada beberapa adegan kekerasan dan sadis di film ini, so.. jangan bawa anak-anak nonton film ini ya :shame:

Secara keseluruhan, kita benar-benar disuguhi Jackie Chan yang tidak biasa, the unusual Jackie Chan. Shinjuku Incident adalah film drama. Sebenarnya Jackie dulu pernah main film yang serius juga, di Crime Story, tapi di sana ia masih tetap jago berkelahi. Hmm.. apa mungkin Jackie Chan merasa sudah terlalu tua dan berpindah haluan ke film drama? Tapi dibanding film-film Hollywood-nya dia yang gak bagus, film ini jauh lebih bagus.

Oh ya, dari tadi panjang lebar ngomongin film Shinjuku Incident, terus ceritanya tentang apa sih? Nonton aja sendiri ya :laughloud:

Related Links:

Category: Movies | Tags: