shimokita glory daysBanyak adegan bugil. Khusus Dewasa!!!

Shimokita Glory Days adalah serial tv Jepang yang diangkat dari komik berjudul sama. Ceritanya, seorang pemuda bernama Yuuta datang ke Tokyo untuk masuk ke universitas ternama dengan 1 tujuan, supaya bisa selalu dekat dengan kekasihnya, Minori yang cantik :D

Karena Yuuta tidak punya banyak uang dan dia harus belajar keras untuk dapat lulus tes masuk universitas, maka ia mencari tempat tinggal dengan harga yang murah. Akhirnya Yuuta mendapatkan tempat tinggal yang murah setelah di-tes oleh 5 orang penghuninya dengan syarat ia harus mengurus rumah itu, semacam jadi pembantu gitu lah.. Masalahnya (yang asik) kelima orang penghuni rumah itu adalah gadis-gadis yang cantik-cantik dan sexy-sexy.

shimokita glory daysDari sinilah cerita sesungguhnya dimulai. Dari Yuuta yang tidak ingin Minori tahu bahwa ia tinggal dengan 5 gadis, masalah-masalah yang timbul antar penghuni rumah, para gadis yang mulai jatuh hati pada Yuuta yang baik hati dan polos, perjuangan Yuuta dalam belajar untuk masuk universitas, dan perjuangan mempertahankan rumah yang diberi nama Nuutopia itu dari seorang wanita yang jahat dan licik yang pernah dipermalukan oleh si pendiri Nuutopia.

Seperti komik-komik Jepang, serial ini lucu dan sangat menarik (bukan melulu karena banyak bugilnya lho :grin3: ) Dari 8 pemeran wanita, cuma 2 koq yang hampir di setiap episode tampil “polos”, yang lainnya masih pakai bikini atau lingerie. Karakter yang berbeda-beda dari setiap penghuni rumah menjadikan film ini juga tambah asik.

Glory Days setiap episodenya berdurasi 30 menit, dan hanya ada 12 episode. Serial ini cocok buat yang suka drama komedi, yang suka perlendiran, yang lagi semangat cari duit, yang lagi sering bolak-balik ke kamar mandi, ah.. pokoknya siapa aja lah yang penting sudah dewasa :nono1:

Apakah Yuuta berhasil masuk ke universitas idamannya untuk bersama dengan Minori? Apakah Nuutopia berhasil dipertahankan? Apakah Yuuta tergoda dengan kelima gadis cantik nan seksi yang sering menggodanya? Nonton sendiri aja deh.. :hand:

Category: Movies