M-BCASelama ini kalau ditawari daftar mobile banking BCA (m-BCA) oleh para CSO BCA yang cantik-cantik, saya selalu menolak karena biasa selalu pakai klikBCA, jadinya gak perlu keluar pulsa lagi (dasar pelit sih :D ). Minggu lalu, lagi di jalan, tiba-tiba saya harus transfer uang via BCA, dan urgent. Akhirnya harus cari-cari ATM BCA terdekat. :???:

Repot bener, jadi kepikiranlah untuk pakai m-BCA. Biasa sifat jelek orang nunggu butuh dulu baru mau, kalau sudah begini baru saya mikir, kenapa dari dulu ditawarin gak mau ya? Saya pun kemudian datang ke BCA dan daftar. Kebetulan saya pakai kartu halo dan di sana ada counter Telkomsel. Setelah daftar, saya dikasih SIM card baru. Si mas nya bilang, sekitar 2 hari nanti ada yang konfirmasi ke saya, SIM card yang lama akan non-aktif, dan SIM card yang baru bisa langsung dipakai.

Tunggu 2 hari, belum ada juga yang konfirmasi. Hari ke-3 siang2, kebetulan bener lagi di BCA, waktu mau kirim SMS, di handphone tulisannya “Not Active”. Wah berarti SIM card lama saya sudah dinonaktifkan nih, dan tanpa pemberitahuan sebelumnya seperti yang dijanjikan si mas! Huh :sad: untung SIM card yang baru saya bawa. Ganti dengan yang baru, langsung aktif.

Pensaran langsung pengen nyoba m-BCA, saya cari-cari menu-nya koq gak ketemu ya? Saya pun nyamperin mba CSO, dan tanya, “Mba, ini menu m-BCA nya di mana ya?” Jawabnya, “Oh, di handphone Sony Ericsson ada di menu Entertainment, mas. Di tiap handphone memang beda-beda.” Oalah.. ternyata di situ toh :blush: pantesan saya cari-cari gak ketemu hehe..

Sekalian deh saya aktifin fitur transfer dan pembayarannya (kalo yang standar belum bisa pake fitur ini, musti diaktifin di kantor BCA, gak bayar lagi koq :grin1: ). Akhirnya saya daftar juga m-BCA.. tapi koq sesudah daftar sampe sekarang malah belom pernah dipake ya? Biarin deh, yang penting kalo lagi emergency saya gak usah pusing-pusing lagi cari ATM :thumb5:

Category: Personal | Tags: