Beberapa bulan yang lalu, pernah ketika saya parkir mobil di mall, datang petugas parkir dan mengatakan saya tidak boleh parkir di tempat itu. Dia lalu menunjuk tembok yang ada tulisan Ladies Parking. Ya ampun!! Ternyata itu adalah tempat parkir khusus wanita :embarassed: Saya gak lihat.. jadi keluar lagi deh cari tempat parkir lain.

Rata-rata mall di Bandung sudah memiliki fasilitas Ladies Parking ini. Nah pertanyaannya, kenapa sih ada fasilitas khusus parkir untuk wanita? Bukankah wanita selalu minta disamaratakan dengan pria, minta diperlakukan sama dengan pria? Kalau begitu, kenapa minta perlakuan khusus? Eittt para wanita jangan marah dulu ya.. baca terus :wink:

Atau, kalau bukan kaum wanita yang minta, tapi memang pihak pengelola parkir mall yang dengan sengaja menyediakannya, apakah mereka pikir bahwa wanita kurang cakap dalam menyetir, dalam hal ini parkir, sehingga disediakan tempat khusus?

Kalau saya sendiri sih tidak ambil pusing dengan kenapa begini dan kenapa begitu. Menurut saya, wanita mendapatkan perlakuan spesial karena wanita memang spesial.

So, apakah mall-mall di kota anda (selain Bandung) sudah ada fasilitas Ladies Parking ini? Apakah anda setuju dengan adanya fasilitas ini? Hmm.. kalau wanita yang bawa suaminya di mobil boleh pakai fasilitas ladies parking gak ya? Kalau boleh, setiap saya ke mall bareng istri di hari yang bakalan susah dapat parkir, saya akan suruh istri yang bawa mobil, supaya akan lebih mudah dapet parkir :tongue3:

Category: Personal | Tags: