Kagum dan salut. Itulah perasaan saya terhadap Zalukhu, seorang blogger yang menyebut dirinya dengan Nias Augusman Zalukhu. Apakah Nias itu memang nama depan sang blogger atau karena dia berasal dari Nias ya?

Blogger hebat ini mengejutkan saya ketika dia berikrar untuk membuat 100 review 200 jam. Yang direview adalah blog-blog Indonesia. Kalau dirata-rata, ini berarti 1 postingan review setiap 2 jam. Luar biasa kan? Untuk hitungan pastinya silakan lihat analisa dari mas Hakimtea.

Rasanya saya belum pernah menemukan blogger yang melakukan hal seperti ini. Di saat minggu lalu saya absen posting 1 minggu, Zalukhu malah bikin posting banyak sekali, dan postingannya saya yakin bukan merupakan postingan yang mudah, karena blogger yang ngefans berat sama Po (Panda dari Kungfu Panda) dan bahkan menyebut dirinya mirip dengan Po ini harus membuat review, bukan postingan asal-asalan.

Selamat buat Zalukhu yang sudah mencetak prestasi spektakuler ini :thumb3: Menurut saya wajar bila Nias Augusman Zalukhu disebut sebagai blogger spektakuler Indonesia :thumb6:

Category: Opini | Tags: