Entrecard LogoEntrecard sekarang bisa memberikan penghasilan tambahan lho, seperti yang dijelaskan Mas Medhy, dan sudah dilakukan oleh Chodirin dan Persikers. Oh ya, buat yang belum tahu Entrecard, silakan baca dulu di sini :grin1:

Setiap kali kita nge-drop Entrecard di blog orang lain, maka kita akan mendapatkan 1 Entrecard Credit. Masalahnya, bagaimana kita bisa mendapatkan banyak Entrecard Credit secara cepat? Ini ada tipsnya supaya gak repot, saya ambil dari PowerDropping dan TysBlog.

Caranya, anda masukkan blog-blog yang ada Entrecardnya ke dalam bookmark browser anda. Di sini saya pakai contoh FireFox. Buatlah folder-folder dalam bookmark anda dengan setiap folder berisi 10 bookmark. Kemudian, untuk setiap folder bookmark anda, tinggal klik “Open All in Tabs”, maka kesepuluh blog itu akan otomatis diload (lihat gambar di bawah). Anda tinggal tunggu semua blog terbuka, dan tinggal drop Entrecard di masing-masing blog. Gunakan “Ctrl – Tab” untuk berpindah antar Tab di FireFox.

entrecard

Nah, untuk memudahkan anda, saya sudah membuatkan file bookmark yang sudah berisi hampir 300 blog. Daftar blog yang ada Entrecard-nya ini saya ambil dari PowerDropping dan TysBlog, lalu ada beberapa blog yang ternyata tidak ada Entrecard-nya sudah saya keluarkan. Kalau anda menemukan blog-blog baru, tinggal tambahkan saja di bookmark anda.

Anda tinggal mengimpor dari file bookmark ini, dan secara otomatis sudah masuk ke bookmark anda. Silakan download file bookmarknya di sini :thumb5:

Oh ya, hati-hati buat yang koneksi internetnya terbatas quota, cara ini bisa cepat menghabiskan qouta bandwidth anda :grin3:

Tips:
Kalau anda punya beberapa blog, gunakan beberapa browser. Misalnya anda punya 4 blog yang mau dipasangi Entrecard. Karena 1 account Entrecard cuma bisa untuk 1 blog, gunakan 4 browser, misalnya FireFox, Opera, Internet Explorer dan Flock. Kemudian di setiap browser, login ke Entrecard, masing-masing untuk satu account Entrecard anda. Lalu anda bisa melakukan cara di atas di setiap browser.

Update:
Sekarang Entrecard sudah support satu account berisi banyak blog. Jadi gak perlu pakai beberapa browser lagi.. horeee!! :thumb3:

Category: Online Money | Tags: